Tugas 1 PBKK - Portofolio Framework

 Framework yang pernah saya coba gunakan adalah :

1. Laravel

2. Bootstrap


Framework yang disebutkan diatas pernah saya aplikasikan untuk membuat sebuah web bersama dengan teman sekelompok saya untuk final project pada mata kuliah Pemrograman Web. Tampilan "Home" dari web yang pernah saya dan teman saya buat adalah sebagai berikut :








Web yang kami buat ini bernama “FANPICK” yang merupakan sebuah website voting K-pop Idol yang digunakan bagi para user untuk memilih (vote) idola mereka masing-masing, dimana biasanya poin voting ini akan berguna saat idola dinominasikan di sebuah acara penghargaan musik. Pada website ini, nantinya user dapat membuat akun, lalu untuk memilih idolanya, user harus mengumpulkan poin berupa ‘heart’. Poin ini bisa didapatkan saat user memposting sebuah foto di fanpage masing-masing idolanya. Selain itu, ada fitur ‘Find My Match’ dimana user dapat mengunggah sebuah foto untuk kemudian website akan mencari foto K-pop Idol yang mirip seperti foto yang diunggah oleh user. Framework yang digunakan untuk membuat web ini adalah Laravel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ETS PBO

Perbedaan Pemrograman Terstruktur dan Pemrograman Berorientasi Objek serta contohnya

FP PBKK - Membuat E-Commerce Sederhana